4 Alasan Asus Vivobook Go 14 Wajib Kamu Miliki

Kalau ngomongin laptop yang bisa dipakai kerja atau sekolah, pasti Asus bisa jadi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih. Terlebih lagi, Asus meluncurkan Vivobook Go 14 (E1404F) yang tampilannya trendy abiez. Penasaran gimana canggih dan praktisnya Asus Vivobook Go 14? Yuk, kita cek bersama-sama!

Laptop Asus Vivobook Go 14 Tangguh, Ringan, dan RingkasTampilan Laptop Asus Vivobook Go 14 Warna Hitam


Mulai harga Rp. 6.299.000 kamu sudah bisa dapetin Asus Vivobook Go 14 yang selain body-nya didesain dengan tampilan trendy, laptop ini juga ringkas dan ringan. Eits, jangan salah! Meskipun ringkas dan ringan Asus Vivobook Go 14 telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

Masih belum habis fitur menarik dari Asus Vivobook Go 14 ini. Kamu bisa membukanya hingga 180°, keren kan! Selain ringan dan tipis, laptop ini juga dilengkapi dengan port yang sangat lengkap, diantaranya port USB, HDMI, combo audio jack, dan backlit keyboard. Kamu juga tak perlu khawatir Asus Vivobook Go 14 tersedia dalam tiga varian warna Green Grey, Cool Silver, Mixed Black. Bisa banget buat kamu jadikan sebagai salah satu perangkat kerja atau sekolah. Kalau mau samaan warna sama teman juga pasti keren banget.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

 

Dilengkapi Office Pre-Installed

 

Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Oiya, Gaes, meskipun bisa untuk dipakai kerja, Asus Vivobook Go 14 (E1404F) ini juga Laptop untuk Pelajar.  Karena, Asus merancang Vivobook Go 14 untuk memenuhi kebutuhan generasi modern yang menginginkan portabilitas tanpa mengorbankan fungsi-fungsi yang penting di dalam perangkat laptopnya. Desain portabel yang dimiliki Asus Vivobook Go 14 juga sangat cocok untuk para pelajar, profesional, atau siapa pun yang memerlukan perangkat kompak berdaya tinggi yang keren. 


Untuk kamu yang suka bepergian, jangan khawatir, dengan ketebalan bodi hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3kg, laptop ini sangat ramping dan ringan, sehingga tidak terlalu menjadi beban kamu saat bepergian.

Asus Vivobook Go 14 dilengkapi dengan keyboard ASUS ErgoSense yang memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan mengetik. Fitur ini juga bisa mengurangi kelelahan pada jari saat digunakan mengetik di atas keyboard, sehingga akan semakin meningkatkan produktifitas kamu. Ada hal menarik yang dimiliki Vivoook Go 14 ini dibandingkan laptop lain sekelasnya, yaitu sudah dilengkapi dengan backlit keyboard. Keren banget ya!



 

Tangguh dan Aman

Vivobook Go 14 (E1404F) sudah pasti tangguh banget, karena sudah memenuhi standar kualifikasi ketahanan militer AS dan mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H. Laptop praktis ini telah berhasil melewati 26 prosedur pengujian yang meliputi variabel kelembapan, tekanan, temperatur, dan resistensi terhadap benturan. Dengan harga 6 jutaan, menjadikan Vivobook Go 14 laptop dengan military grade yang paling terjangkau di Indonesia. Pas banget buat kamu yang lagi perlu laptop yang tangguh, sat-set-sat-set!

Kamu juga tidak perlu khawatir masalah keamanan laptop ini, Gaes! ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) sudah dilengkapi webcam shield fisik agar tidak ada hacker yang mengintip aktivitas pengguna lewat webcam. Hadirnya webcam shield ini juga jadi satu alternatif yang bisa digunakan saat sedang rapat online, tinggal menggeser switch maka kamera akan tertutupi dan tidak ada yang bisa melihat aktifitas kita.



Keamanan lain yang ada di Vivobook Go 14 adalah fingerprint sensor yang terletak di area touchscreen. Fitur ini memang umum tersedia pada laptop mid-high untuk memudahkan saat log in ke Windows 11 dan untuk keamanan data. So, kamu tidak perlu ragu lagi!


Layar Full HD

Asus Vivobook Go 14 (E1404F) bisa dikatakan mengungguli kompetitor sekelasnya dengan adanya fitur layar full HD dan tingkat kecerahan 250 nits. Dibandingakn dengan laptop harga 6 jutaan di segmen yang sama, Vivobook Go 14 lebih unggul karena bisa saja laptop lain hanya menggunakan fitur HD, namun tidak terlalu cerah. Hadirnya fitur HD sudah pati akan jadi pengalaman yang istimewa bagi pengguna karena tampilan visualnya lebih detail, imersif dan saat cocok untuk kegiatan produktifitas atau pun untuk hiburan menonton film atau memainkan gim, dan lainnya.

Kamu juga tidak perlu khawatir, di Vivobook Go 14 sudah dilengkapi fitur low-blue light yang telah disertifikasi TÃœV Rheinland. Manfaatnya untuk meminimalisir radiasi sinar biru yang bisa memberi dampak negatif pada mata. Fitur NanoEdge Bazel juga menjadikan layar tampil sangat tipis.


Laptop ASUS Vivobook Go 14 Tangguh, Tipis, dan Ringan

Asus Vivobook Go 14 menggunakan engsel atau hinge yang bisa dibuka 180o. Ini sangat memudahkan pelajar saat dipakai mengerjakan tugas kelompok sehingga mudah melakukan sharing tugas dalam satu grup diskusi. Karena bisa dibuka 180 derajat, tentu saja Vivobook Go 14 ini memiliki egsel yang kualitasnya lebih baik daripada engsel biasa.


Ditenagai Hardware Generasi Terbaru

Tak diragukan lagi, Vivobook Go 14 (E1404F) memiliki keunggulan karena telah memanfaatkan hardware generasi terbaru untuk menjamin kinerja tinggi dan respon cepat. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru . Seri terbaru ini menawarkan kecepatan dan efisiensi energi yang sangat baik. Selain itu juga dilengkapi dengan memori berkapasitas tinggi, dan penyimpanan yang cepat.


Nah, sudah yakin kan sekarang pilih ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), laptop military grade, tangguh,  ringan dan ringkas dengan spesifikasi juara. Yuk, miliki segera!


Spesifikasi Laptop Asus Vivobook Go 14



Foto Bersama ASUS Blogger & Media Gathering Balikpapan 2023


Foto Selfie Saat Acara ASUS Blogger & Media Gathering Balikpapan 2023


Post a Comment

Gimana pendapat kamu? Yuk sampaikan di kolom komentar!