5 Alasan Grand City Balikpapan jadi Rekomendasi Perumahan Terbaik di Balikpapan

Berbicara tentang perumahan dan aset untuk investasi di Kota Balikpapan tak lengkap jika tak merekomendasikan Grand City Balikpapan sebagai perumahan terbaik di Balikpapan. Yuk simak lima alasan kenapa harus Beli Rumah di Balikpapan dan belinya di kawasan Grand City Balikpapan aja.


Gerbang Grang City Balikpapan
Gerbang Grand City Balikpapan



1. Dekat IKN (Ibu Kota Negara) Baru


Seperti yang kita ketahui, saat ini pemerintah Indonesia sedang mengerjakan proyek yang sangat besar yaitu membangun Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur. Kota Balikpapan adalah kota penyangga IKN atau bisa juga dikatakan sebagai kota gerbang IKN. Bisa dibayangkan di masa yang akan datang tentu saja hal ini akan berpengaruh terhadap laju ekonomi yang ada di Kota Balikpapan. Oleh karena itu membeli perumahan terbaik di Kota Balikpapan adalah salah satu solusi bagi kamu yang sedang mencari hunian di dekat Ibu Kota Negara. Perumahan ini juga bisa kamu jadikan investasi untuk kemudian dijual lagi di waktu lain. Banyak orang yang setuju jika Beli Rumah di Balikpapan ya di kawasan Grand City Balikpapan.

Ilustrasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara
Ilustrasi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara


2. Lokasi Strategis dan Akses Mudah Menuju Fasilitas Umum


Grand City Balikpapan, proyek hunian yang dikembangkan PT Sinar Mas Land ini memiliki lokasi yang strategis dan mudah untuk menjangkau fasilitas umum. Hanya terpaut jarak 1 Kilometer dari RSU Kanujoso Djatiwibowo. Kawasan Grand City Balikpapan juga sudah dilengkapi dengan fasilitas pendidikan seperti didirikannya sekolah IPEKA. Untuk mencapai Bandara internasional SYAMS, pusat perbelanjaan, terminal bus, jalan tol dan fasilitas umum lainnya juga sangat mudah dan tak terpaut jarak yang jauh.


3. Desain Urban Modern Minimalis yang Compact


Desain unit perumahan yang ada di Grand City Balikpapan mengusung tema Urban Modern Minimalis yang Compact yang menjadikannya sebuah kenyamanan. Setiap ruangannya didesain dengan fungsional sehingga mudah untuk menambahkan atau mengatur furnitur di dalamnya sesuai dengan selera dan tetap terlihat estetik.


4. Lingkungan yang Mendukung Gaya Hidup Sehat


Sinar Mas Land dengan pilar utamanya untuk membangun hunian dengan konsep livable city tentu saja menjadikan Grand City Balikpapan didesain dengan disertai upaya untuk mendukung gaya hidup sehat untuk penghuni di dalam maupun masyarakat luar yang bisa ikut serta menikmati fasilitas umum yang ada di kawasan Grand City Balikpapan.


Jalan Sinar Mas Land Boulevard, jadi jalan tembus dan fasilitas umum masyarakat Kota Balikpapan untuk olah raga
Jalan Sinar Mas Land Boulevard, jadi jalan tembus dan fasilitas umum masyarakat Kota Balikpapan untuk olah raga


5. Jadi Aset Investasi


Bagi kaum milenial atau gen Z saat ini sudah sewajarnya mulai belajar tentang investasi. Investasi ini tentunya bisa dalam berbagai bentuk. Salah satu yang bisa dipilih adalah investasi tanah dan rumah. Buat kamu yang memang sedang mencari aset untuk investasi di dekat IKN, mudah mencapai fasilitas umum, lingkungan yang bagus dan sehat, bisa banget memilih Grand City Balikpapan jadi pilihan investasi.

Beli rumah di Balikpapan, di Grand City


Jika kamu tertarik tentang Perumahan terbaik di Balikpapan, kamu bisa banget cari informasi lebih lanjut tentang Grand City Balikpapan. Masih ada unit tersedia di Cluster Hayfield dan Nordville. Kita intip sedikit yuk, tentang dua cluster ini.


Cluster Hayfield


Cluster Hayfield hadir dengan rumah tipe 47, dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 toilet/kamar mandi—masing-masing satu di lantai satu dan dua, dapur, ruang tamu, dan teras di bagian depan dan belakang. Hunian ini cocok untuk kamu yang menyukai rumah dengan desain modern minimalis. Cluster Hayfield yang terletak di Grand City Balikpapan tentu saja memiliki kemudahan akses terhadap fasilitas umum yang ada. Kawasan untuk berolah raga, hangout bersama teman-teman, dan melakukan pertemuan bisnis juga bisa dicapai dengan mudah dan cepat. Keamanan di cluster ini juga terjamin.

Unit Cluster Hayfield


Cluster Nordville


Dibandingkan dengan cluster Hayfield yang hadir dengan mengusung tema urban modern minimalis, Cluster Nordville mengusung tema Luxury in Modern Living. Dari artinya kita sudah bisa mengira-ngira bahwa unit di cluster ini akan lebih luas daripada Hayfield. Tersedia tiga tipe rumah di Cluster Nordville yaitu: tipe 172, tipe 117, dan tipe 88. Tetap mempertahankan kawasan hunian hijau yang menyatu dengan alam, Nordville hadir dengan hunian lebih luas, sehingga membuat penghuninya dapat lebih leluasa beraktivitas di dalam rumah.

Unit Cluster Nordville

Di area Cluster Nordville juga dilengkapi dengan jogging track dan mini theme park yang akan menjadikan hunian ini lebih dinamis dan bermakna. Sistem keamanan di cluster ini juga sudah disiapkan dengan baik dan terpercaya.
CUnit di Cluster Nordville juga mengusung konsep smart house yang didukung dengan teknologi canggih, serta unitnya masih bisa dibangun kembali atau di tambahi dan didesain ulang sesuai keinginan kita.


Jika kamu tertarik untuk membeli hunian di Grand City Balikpapan, kamu bisa langsung menghubungi kontak person yang ada di website Grand City Balikpapan.


Itu tadi pembahasan tentang 5 alasan Grand City Balikpapan jadi Perumahan terbaik di Balikpapan. Konsep pembangunan yang mengusung visi misi menjadi livable city juga menjadikan sebuah keyakinan kalau beli rumah di Balikpapan, ya grand city aja. Bagaimana menurut kamu?

Post a Comment

Gimana pendapat kamu? Yuk sampaikan di kolom komentar!