Grand City Balikpapan Rekomendasi Cerdas Rumah di Balikpapan


Gerbang Utam grand City Balikpapan di Kilometer 7 Jalan Soekarno Hatta


Bisa dikatakan aku seorang pendatang di Kota Balikpapan. Setelah tinggal di sini kurang lebih sepuluh tahun, aku bisa merasakan bagaimana Kota Balikpapan berkembang dengan pesonanya yang memukau. Terlebih setelah adanya pembangunan kawasan Grand City Balikpapan. Grand City Balikpapan selain fokus mengembangkan pembangunan rumah di Balikpapan, juga berupaya menjadi solusi dari beberapa persoalan yang ada di Kota Balikpapan berkaitan dengan fasilitas umum dan lain sebagainya.

 



Yuk Kita Jalan ke Kawasan Grand City Balikpapan


Dari rumahku di daerah kilometer 12, Karang Joang menuju kawasan Grand City Balikpapan tidaklah terlalu jauh. Hanya sekitar 6 Km dan bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda, sepeda motor, angkutan umum trayek, bus (rutenya hanya sampai depan gerbang Kilometer 7 saja), ojek dan lain sebagainya.

Penampakan dari Atas Gerbang Utama Grand City Balikpapan di Kilometer 7 Jalan Soekarno Hatta dan Gerbang ke Jalan Sinar Mas Land Boulevard


Ada dua gerbang utama di Kawasan Grand City Balikpapan ini. Satu gerbang di Jalan Soekarno Hatta Kilometer 7 dan satunya lagi di Jalan MT Haryono, tepat di seberang Hotel Her. Sepanjang gerbang utama Kilometer 7 hingga gerbang utama Jalan MT. Haryono diberi nama Jalan Sinar Mas Land Boulevard.




Papan Penunjuk Nama Jalan SInar Mas Land Boulevard di Grand City Balikpapan


Cakepnya lagi, nih! Jalan Sinar Mas Land Boulevard terdiri dari dua lajur berlawanan arah yang masing-masingnya memiliki tiga jalur utama. Tiga jalur itu untuk kendaraan bermotor dan satu jalur untuk pengendara sepeda. Bisa dibayangkan betapa lebarnya Jalan Sinar Mas Land Boulevard ini kan. Tentu saja dengan adanya akses jalan ini pemerintah dan masyarakat Kota Balikpapan sangat terbantu.
Sebelumnya, dari arah Samarinda jika ingin menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan harus melalui Jalan Soekarno Hatta dan lewat di simpang Jalan Projakal. Titik pertigaan Projakal sangat macet ketika masuk pada rush hour atau jam sibuk. Adanya Jalan Sinar Mas Land Boulevard sungguh sangat membantu mengurangi dan menguarai kemacetan.

Lokasi Perumahan Grand City juga tak jauh dari RSUD Dr. Kanujoso, Sekolah, ATM Center, akses Jalan Tol menuju IKN (Ibu Kota Negara), dan juga bandara.



Gerbang Utama Grand City Balikpapan di Jalan MT. Haryono

 


Lewat Jalan Sinar Mas Land Boulevard di Kawasan Grand City juga bisa dijadikan sebagai sarana healing sambil menikmati pemandangan hijau di kiri dan kanan jalan yang mulus. Tentu saja, teman-teman harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan berkendara dengan hati-hati dan saling menghormati pengguna jalan yang lain.
 

Grand City Balikpapan, Solusi Cerdas Rumah di Balikpapan



Salah Satu Gapura Masuk Perumahan Hyland grand City Balikpapan

 


Di atas kita sudah bahas tentang Jalan Sinar Mas Land Boulevard yang berada di kawasan Grand City Balikpapan. Sekarang, kita akan membahas tentang kompleks perumahan yang dikembangkan dalam kawasan ini.



Penampakan Rumah-Rumah di Grand City Balikpapan


 

Grand City Balikpapan mengusung tema urban modern minimalis yang compact. Hal ini terpancar dari tampak bangunan rumah yang ada di Kawasan Grand City Balikpapan yang notabene bernuansa putih dengan aksen earth tone coklat dan lain sebagainya. Desain rumahnya juga cocok sekali untuk kamu yang suka dengan tampilan minimalis tapi terlihat sangat elit. Setiap ruangan dalam rumah ini dioptimalkan agar fungsional. Kita bisa mengatur furnitur dan hiasan lainnya dengan mudah dan mendapatkan kesan estetik yang kita mau.



Desain Eksterior Rumah di Grand City Balikpapan Urban Minimalis Compact




Nah, bisa banget buat kamu yang lagi cari info rumah di Balikpapan dan berminat investasi properti, kepoin Kawasan Grand City Balikpapan ini. Untuk penwaran harga bisa langsung menuju website Grand CityBalikpapan dan menghubungi bagian marketingnya.

 


Desain Interior Rumah di Grand City Balikpapan




Desain Interior Rumah di Grand City Balikpapan

 

 

Ruko Grand City Balikpapan untuk Mengembangkan Bisnis



Kawasan Komersial di Grand City Balikpapan

 


Selain perumahan, Grand City juga dilengkapi dengan kawasan bisnis atau komersial. Kawasan ini terdiri dari ruko-ruko yang letaknya sangat strategis, tepat di tengah Jalan Sinar Mas Land Boulevard. Sehingga, mudah banget diakses entah itu melalui Gerbang Jalan MT Haryono atau pun Gerbang Kilometer 7 Jalan Soekarno Hatta.


 
Kawasan Komersial di Grand City Balikpapan

 

Enggak Takut Kelaparan Karena Ada Food Center di Grand City Balikpapan



Food Court Grand City Balikpapan Pusat Kuliner


 


Baru aja diselenggarakan soft opening Food Center di Grand City Balikpapan pada 26 November 2022 kemarin. Banyak tenant makanan dan minuman yang bisa kita pilih sesuai selera. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi, dll. Juga ada minuman dan makanan kekinian yang lagi hits saat ini seperti Ice Smoke Snack. Pokoknya, top banget bagi pencinta kuliner yang ingin melepas laparnya. Tempatnya juga nyaman dan Instagramable cocok juga untukl para konten kreator yang lagi cari materi tentang makanan.
 

Meningkatkan Gaya Hidup Sehat di Kawasan Grand City Balikpapan



Jalan Sinar Mas lAnd Boulevard Bisa Jadi Sarana Olahraga Jogging  dan Bersepeda

 


Kawasan Grand City Balikpapan dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang sangat luas. Ruang terbuka hijau ini juga disebar dalam setiap kluster perumahannya. Kita yang suka olah raga bisa memanfaatkan sepanjang Jalan Sinar Mas Land Boulevard sebagai track lari atau pun bersepeda. Di kawasan terbuka hijau kita bisa melakukan senam atau yoga dan olah raga lainnya seperti karate, dll. Dalam lingkungan yang asri dan positif seperti ini, tentu saja kita akan bisa meningkatkan kualitas gaya hidup sehat yang kita jalani.

 

Jalan Sinar Mas lAnd Boulevard Bisa Jadi Sarana Olahraga Jogging  dan Bersepeda


 

Nah, itu tadi ulasan tentang Grand City Balikpapan yang bisa banget jadi rekomendasi cerdas Rumah di Balikpapan. Kamu yang berminat investasi properti juga bisa memilih Grand City Balikpapan. Aku pribadi bersyukur banget dengan adanya Kawasan ini, karena selain memudahkan akses jalan, juga jadi sarana rekreasi bersama keluarga.




Aku dan Blogger Balikpapan Ketika Mengadakan Gathering di Grand City Balikpapan

Post a Comment

Gimana pendapat kamu? Yuk sampaikan di kolom komentar!